Jumat, 20 Maret 2015

Desain kamar tidur anak laki-laki

Desain kamar tidur anak laki-laki - Membuat sebuah kamar yang sesuai dengan keinginan kita dan hobi kita adalah salah satu hal yang paling kita inginkan, dan untuk anda yang sebagai orang tua dan ingin membuat desain kamar tidur anak laki-laki yang keren, silahkan anda konsultasi dengan anak anda, dengan anda berdiskusi dengan anak laki-laki anda, anda dan anak akan mendapatkan kamar tidur yang sesuai dengan apa yang dia minta ..

anda pasti sudah taukan setiap anak anda pasti memiliki hobi dan kepribadian yang berbeda, secara umum, kepribadian ada dua yaitu maskulin dan feminim, untuk yang berjiwa maskulin mungkin konsep desain kamar tidur yang bisa anda coba dengan konsep yang berkesan keren dan cool ( dingin). dan tentunya tipe ini pasti untuk anak laki-laki, dan disini kami akan memberikan anda masukan atau inspirasi untuk men desain kamar tidur anak anda, anda bisa membaca artikel ini untuk mendapatkan informasi yang terbaik ..


desain kamar anak laki-laki


Tips Untuk Desain kamar tidur anak laki-laki



Tema Ruangan

Pemilihan Tema untuk mendesain kamar tidur anak laki-laki adalah penting karena anda harus sesuaikan dengan kepribadian anak anda, banyak pilihan yang bisa anda ambil untuk desain kamar tidur minimalis ini, contohnya tema sepak bola, basket, anime, natural, pantai, musik dll


Warna

Pemilihan Cat warna usahakan yang sesuaikan dengan kesukaan anak anda, apabila anak anda suka warna merah, mungkin tema yang cocok untuk desain kamar tidur anak laki-laki anda adalah dengan tema bola yaitu manchester united, pemilihan warna yang cocok juga mempengaruhi jiwa atau karakter sang anak



Wallpaper Dinding

Menambahkan wallpaper pada dinding kamar tidur anak jga merupakan alternative untuk mengganti cat dinding rumah minimalis anda, wallpaper untuk dinding juga sangatlah menarik untuk keindahan kamar tidur anak anda, sesuaikan wallpaper dengan suasana kamar tidur dan cat warna pada kamar tidur tadi ..







Tempat Tidur / Ranjang Tidur

Di Era seakrang banyak pabrik pabrik yang sudah banyak produksi tempat atau ranjang tidur khusus anak-anak yang keren dan unik, contohnya bentuk ranjang tidur yang berbentuk mobil, pesawat, bola raksasa, dll. untuk pemilihan ranjang tadi sesuaikan dengan selera anak anda ..


kebanayakan furniture yang berada di kamar tidur anak laki-laki simple dan cenderung keren, contohnya satu meja belajar dan satu buah lemari pakian, bisa anda menambhakan rak yang sedikit besar untuk tempat barang, atau menambahkan aksesoris lainnya untuk mendukung kamar minimalis anak anda ...


Dan apakah anda sudah mendapatkan inspirasi desain untuk kamar tidur minimalis anak anda ? beberapa contoh gambar desain kamar tidur diatas bisa anda jadikan referensi atau ide untuk anda jadikan pilihan dalam membuat sebuah kamar tidur minimalis yang nyaman dan keren ..

Desain kamar tidur anak laki-laki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zikien

0 komentar:

Posting Komentar