Kamis, 12 Maret 2015

Tips Agar Dapur Menjadi Nyaman Dan Bersih

Tips Membuat Dapur Nyaman - Ketika anda sudah mempunyai rumah minimalis idaman anda, pastinya anda ingin membuat seisi ruangan di rumah anda menjadi nyaman dan enak dilihat kan ? right ? nah dapur adalah aspek penting ketika anda sudah mempunyai rumah, hampir setiap hari anda akan masuk di area ini untuk makan dan memasak, dapur minimalis yang nyaman dan enak dilihat pasti harapan anda semua, dan disini kami akan memberikan kepada anda bagaimana cara untuk merancang atau men desain dapur anda agar indah dan nyaman ..

untuk membuat dapur menjadi nyaman anda perlu melihat beberapa aspek, mulai dari cat warna dapur, pencahayaan dapur dan penataan dapur, 3 aspek penting ketika anda mengharapkan sebuah dapur minimalis yang cantik ..

membuat dapur menjadi lebih menarik tidaklah terlalu sulit, asal anda sudah mempersiapkan konsep seperti apa pada dapur anda nantinya, pasti anda akan mudah mengerjakannya, dan berikut ini kami akan memberikan tips bagaimana agar dapur anda menjadi nyaman dan enak dipandang ..






Jika anda ingin dapur anda ada lemari sebaiknya letakan lemari itu ditempat yang agak luas dan peralatan kecil bisa anda masukan di dalam lemari anda, usahakan anda memakai lemari yang dari kaca yaitu lemari yang bisa diliat dari luar dan pastikan anda memilih lemari dapur yang tepat
pemilihan alat alat dapur yang hemat ruang juga harus anda pikirkan karena kalau anda kebanayakan alat dapur dan itu besar-besar akan terlihat tidak bagus..

Ingat fungsi utama dapur minimalis anda adalah untuk kegiatan memasak, jadi selayaknya anda untuk menambahakan furniture untuk menunjang fungsi utama dapur anda, tidak perlu anda untuk menambah perabotan yang tidak layak ..

Tips Agar Dapur Menjadi Nyaman Dan Bersih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zikien

0 komentar:

Posting Komentar