Kamis, 12 Maret 2015

Warna Cat Untuk Kamar Tidur Minimalis

Warna Cat Untuk Kamar Tidur Minimalis - Hal penting dan wajib untuk sebuah rumah adalah dengan adanya kamar tidur, kamar tidur harus mutlak ada dirumah, entah itu kamar tidur sederhana ataupun kamar tidur minimalis mewah, mempunyai sebuah kamar tidur minimalis yang indah dan modern adalah salh satu idaman banyak orang, sebab dengan adanya kamar tidur yang modern dan indah anda akan bisa nyaman ketika tidur setelah melakukan aktifitas sehari-hari ..

Desain menarik sebuah kamar tidur harus anda persiapkan pada awal, contohnya dengan membuat lantai kamar tidur, entah itu dari keramik atau dari kayu, lalu di interior kamar tidur dengan pemilihan cat kamar tidur, dan untuk saat ini kita akan memberikan beberapa tips bagaimana cara memilih cat warna untuk sebuah kamar tidur minimalis


gambar kamar warna hitam putih





banyak sekali pemilihan warna cat untuk sebuah kamar tidur minimalis, kita ambil sebuah contoh untuk artikel ini dengan warna hitam putih? kenapa saya memilih warna dengan latar hitam putih ? oke karena desain kamar tidur dengan konsep warna seperti ini banyak sekali dipakai untuk sebuah kamar tidur minimalis, karena 2 warna ini yaitu hitam dan putih sangat cocok untuk kombinasi banyak warna, maka dengan itu ketika anda menambahkan aksesoris tammbahan untuk kamar anda, kamar anda menjadi lebih indah dan elegan karena warna hitam dan putih sebagai penyeimbang warna yang ada di kamar anda ..





Dan satu lagi kamar tidur dengan warna putih cream, kamar seperti ini banyak dipakai juga untuk sebuah rumah minimalis modern dikarenakan warnanya yang simple dan enak untuk dilihat, dengan kamar seperti ini anda bisa nyaman dan berlama-lama untuk berada dikamar minimalis anda ini ..

jarang sekali kamar tidur yang menggunakan warna orange, karena warna ini identik dengan kesan untuk ruang kerja tapi disini tidak ada salahnya anda mecoba aplikasikan warna orange untuk kamar anda, dengan warna orange anda bisa menambahkan energi semangat untuk anda yang betah kerja di kamar tidur ..

Warna Cat Untuk Kamar Tidur Minimalis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Zikien

0 komentar:

Posting Komentar